Home » » BALARAJA CENTER

BALARAJA CENTER

Written By Turis Banten on Jumat, 11 Juli 2014 | 18.31


Balaraja Center merupakan pusat perbelanjaan di Balaraja yang tidak pernah sepi pengunjung. Berdiri sejak tahun 2009, Balaraja Center mampu menarik pehatian masyarakat Balaraja dan sekitarnya.


Dengan lokasi ynag stategis, tenty bukanlah hak yang mengherankan jika dalam kurun waktu lima tahun Balaraja Center berkembang pesat, terlebih Balaraja Center merupaka satu-satunya pusat perbelanjaan di Balaraja yang memiliki plaza yang dinamakan dengan Balaraja Plaza.

Balaraja Plaza adalah sebuah bangunan 3 lantai yang didalamnya terdiri dari kios-kios beraneka ragam produk, semisal zona bermain anak-anak, toko baju, toko sepatu, toko pernak-pernik, dll. Selain Balaraja Plaza, di Balaraja Center juga terdapat beberapa ruko-ruko.

Asep, trainer relationship Balaraja Center mengungkapkan, bahwa Otong Darmawan selaku pendiri, membangun Balaraja Center dengan tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat. Asep berharap, sebagai pusat perbelanjaan pertama di Balaraja, Balaraja Center memberikan yang terbaik bagi masyarakat Balraja dan sekitarnya, tentunya dnegan terus memperbaiki fasilitas-fasilitas yang mereka tawarkan pada customer sehingga tetap dipercaya sebagai pusat perbelanjaan yang terbaik di Balaraja.
Share this post :