Home » » The Royale Krakatau Spesial Ramadhan

The Royale Krakatau Spesial Ramadhan

Written By Turis Banten on Kamis, 10 Juli 2014 | 18.38



The Royale Krakatu adalah hotel ternama diKota Cilegon, lokasi hotel ini sangat strategis, berada di pusat kota industri Cilegon dan berdekatan dengan padang golf yang dikelilingi dengan alam nan hijau. 

Hotel ini dilengkapi dnegan Perrior, Suite, Executive, VIP Room dan Meeting Room) dilengkapi dengan TV Satelite multi channel, jaringan telepon langsung, Wi-fi (Internet Hot Spot), coffee maker dan bar mini.

Fasilitas yang bisa kita nikmati dihotel ini adalah Coffee Shop dan Live Music, Fasilitas Banquet, Ruang Rapat, Fasilitas Olah Raga, Kolam Renang, Lapangan Tenis, Pusat Kebugaran, Pusat Bisnis, Wi-fi (Internet Hot Spot), dan Outbound

Dalam menyabut Bulan Ramadhan ini, Dian sebagai Manager Promotion mengatakan “dalam bulan ramadhan ini kami menyediakan paket meeting dan paket buka puasa, harga mulai dari Rp. 125.000,- net/pax, termasuk : Menu Buffet, Ta’jil, Nasyid, dan Venue & Tempat Shalat” Katanya.

“Selain itu kami juga menyediakan pilihan ruangan untuk para pengunjung atau konsumen, diantaranya : Sapphire, Banten Bistro, Chrysoberill, dan Moonstone” tambahnya.
Share this post :