Home » » Rumah Makan Pak Ndut

Rumah Makan Pak Ndut

Written By Turis Banten on Senin, 21 Juli 2014 | 18.44




Rumah Makan di Kota Cilegon adalah salah satu usaha yang paling menjajikan, karena kota ini sudah menjadi kota yang metriopolis, dan berada diantara pabrik-pabrik baja terkenal di Asia Tenggara. Salah satu Rumah Makan yang banyak di minati masyarakat Cilegon bahkan Luar Cilegon adalah Rumah Makan Bebek Pak Ndut.

Pak Ndut adalah salah satu Rumah Makan yang terletak di Komplek Perumahan GM KS Blok F2 No 24, Cilegon-Bnaten ini menyediakan berbagai menu seperti ayam goreng, bebek goreng dan juga menghadirkan menu bebek sangan. Setiap Rumah Makan biasanya memiliki menu andalan, Salah satu menu andalan dari rumah makan Pak 'Ndut adalah Bebek Sangan, menagapa menjadi andalan, karena bebek sangan ini pengolahannya pun berbeda dengan masakan yang lain, bebek sangan diolah dengan tidak digoreng dan dibakar, melainkan dipanggang dengan wajan kwali yang menggunakan tanah liat, sehingga bebek sangan mempunyai citarasa yang khas dan nikmat.

Di rumah makan Pak Ndut kita tidak hanya bisa menikmati makanan saja, tetapi bisa juga kita menikmati berbagai macam minuman tradisional yaitu wedang jahe, kunyit asem, beras kencur, dsb.

Jangan Khawatir, harga makanan dan minuman di Rumah Makan Pak Ndut sangat terjangkau. Selain itu letak Rumah Makan Bebek Pak Ndut ini sangat strategis. Bangunan Rumah Makan Pak Ndut ini sengaja didesain etnik tempo dulu, dengan dekorasi yang tradisional sangat menampilkan seni dan artistik.
Share this post :