Home » » Nikmatnya Snorkeling di Pulau Oar

Nikmatnya Snorkeling di Pulau Oar

Written By Turis Banten on Selasa, 26 Agustus 2014 | 22.09



Bicara pesona wisata di Banten bisa dikatakan tak ada habisnya, apalagi mengenai wisata bahari. Seperti halnya keindahan di Pulau Oar. Salah satu pulau yang ada di bagian utara Provinsi Banten.

Pulau Oar terletak di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang. Pulau ini memiliki pesona alam menakjubkan dan pasir putih di pantainya. Khusus bagi para pecinta snorkeling, Pulau Oar adalah pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, taman bawah laut disana sangat indah. Terdapat berbagai macam ikan hias yang cantik dan terumbu karang. 

Bersihnya lingkungan dan jernihnya air laut memermudah pandangan saat melakukan snorkeling. Sedangkan untuk alat, wisatawan tak perlu khawatir karena tersedia tempat penyewaan alat. Satu lagi, biaya masuk ke pantai di Pulau Oar pun sangat murah karena hanya membayar uang kebersihan.

Sedangkan biaya penyeberangan sekitar Rp 200 ribu per kapal. Bahkan, jika ingin bermalam terdapat banyak penginapan di wilayah Kecamatan Sumur. Lagi-lagi harga yang ditawarkan relatif lebih murah. 


Penulis : Rizal
Share this post :