Home » » Metro Cilegon Water, Waterpark yang Bernuansa Edukasi

Metro Cilegon Water, Waterpark yang Bernuansa Edukasi

Written By Turis Banten on Selasa, 26 Agustus 2014 | 21.59



Hadir dengan inovasi baru, Metro Cilegon water and Education Park kini lebih bernuansa pendidikan khususnya bagi anak-anak. Konsep tersebut sengaja diunggulkan lantaran sejauh ini belum ada waterpark yang demikian. 

“Melihat beberapa waterpark yang ada di Kota Cilegon belum ada yang bersifat edukatig. Makanya kami sengaja mengkonsep seperti ini,” kata Manager Metro Cilegon Water and Education Park Edi Nughroho.

Lanjutnya, waterpark ini didesain lebih dominan ke kolam rekreasi, totalnya terdapat tiga kolam renang untuk anak-anak dan satu kolam renang untuk dewasa. Sehingga kesempatan anak-anak dengan usia dini untuk bermain akan lebih puas ketika mengunjungi Metro Cilegon Water.

Selain itu, ditempat ini juga terdapat dua water boom besar dan dua water boom kecil. Serta berbagai macam permainan anak seperti, taman unggas, tangkap ikan dan mini outbound. Fasilitas inilah yang mampu menarik ribuan pengunjung.

Kedepannya, waterpark ini berencana akan menambah lagi wahana yang sifatnya edukatif. Diantaranya, rumah kayu, studio terbuka dan lainnya.

Penulis :Rizal



Share this post :