Home » » STAND UP NIGHT CILEGON

STAND UP NIGHT CILEGON

Written By Turis Banten on Rabu, 06 Agustus 2014 | 20.38



Stand Up Comedy di Indonesia populer sudah lama, dan generasi pertama stand up comedy di Indonesia, seperti Dono, Kasino, dan Indro. Ada juga Alm. Taufik Savalas beliau penerus generasi pertama dan beliau yang membuat acara Stand Up Comedy di televisi Indonesia.

Beberapa lama Stand Up Comedy di Indonesi vakum, akhirnya pada tahun 2011 Stand Up Comedy mulai naik ratting kembali, dan dipopulerkan salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Tahun belakangan ini, di Kota Cilegon pun bermunculan pecinta Stand Up Comedy, mereka membuat komunitas yang dinamakan “Stand Up Comedy Cilegon”. Para anggota-anggota yang aktif, selalu membuat acara diakhir pekan.

Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang 69, Stand Up Comedy di Kota Cilegon menyelenggarakan acara “Stand Up Night Cilegon” atau SUNCLG, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014, di Aula DPRD Kota Cilegon, dan HTM 50.000 (IDR) 

Acara yang disponsori oleh Komtung TV dan bekerja sama dengan Turisbanten.com SebelasNews.Com, Mandiri FM, @Info_Cilegon, @BantenKule ini akan mendatangkan beberapa comic terkenal di Indonesia, yaitu : @Dzawinur (Juara 3 SUCI 4 Kompas TV), @Adjisdoaibu (Juara 1 di Metro TV), @AryaNovrianus (Comic Anus), dan Para Comic-Comic lokal dari Kota Cilegon Ravy Koto, Adam Datau, dan 3 komik lainnya.

Bagi kalian yang ngefans ataupun pecinta Stand Up Comedy, buruan mencari tiket karena terbatas. Mudah bagi kalian yang ingin memesan dapat menhubungi : 089 895 619 16 (SMS), 085 289 914 04 (WA) dan kalian bisa via bbm 7CB0F984
Share this post :