Home » , , » WISATA ZIARAH BANTEN SELALU MENJADI PILIHAN WISATAWAN

WISATA ZIARAH BANTEN SELALU MENJADI PILIHAN WISATAWAN

Written By Turis Banten on Rabu, 06 Agustus 2014 | 20.36



Wisata dan Budaya di Banten menjadi hal yang dapat menarik wisatawan diluar Banten untuk berkunjung dan berwisata di Provinsi yang memiliki nilai-nilai budaya yang masih kental ini. 

Setelah lebaran Idul Fitri kemarin, selain Pantai Anyer yang dipenuhi Wisatawan, sejumlah wisata religi di Banten seperti makam atau tempat-tempat bersejarah pun dipenuhi wisatawan Banten dan Luar Banten, seperti Kota Jakarta, Bandung, dan sekitarnya.

Makam yang selalu dipenuhi peziarah-peziarah adalah makam Sultan Maulana Hasanudin, Namun ada juga peziarah yang ke makam lainnya yang berada di Masjid Agung Banten.

Selain wisata diatas, Banten juga memiliki tempat wisata yang dapat menambah wawasan sejarah kepada para pengunjung yaitu Museum Purbakala Banten Lama yang terkletak tidak jauh dari Masjid Agung Banten.

Melihat kekayaan Wisata dan Budaya di Banten, Melestarikan Wisata dan Budaya menjadi tanggung jawab kita bersama, selama kita hidup ditanah Banten ini, jangan pernah kita melupakan nilai-nilai sejarah yang ada di Cagar-Cagar budaya yang masih ada hingga saat ini.
Share this post :