Home » » Sedapnya Pecak Bandeng Mamah Rendi

Sedapnya Pecak Bandeng Mamah Rendi

Written By Turis Banten on Kamis, 11 September 2014 | 19.36

Pecak Bandeng



Ngomongin makanan khas Provinsi Banten memang tidak akan pernah habis. Kali ini Turis Banten mengulik salah satu menu kuliner yang bernama Pecak Bandeng.

Pecak bandeng memiliki rasa yang sedap dan nikmat. Rasa ikan bandeng yang khas di tambah sambal mentah yang sangat pedas menjadi ciri utamanya. Apa lagi jika di makan pada siang hari dengan nasi putih.

Salah satu yang menyediakan pecak bandeng adalah Rumah Makan Mamah Rendi yang terletak di Jl. Saleh Baimin, Cimuncang es Kota Serang. Rumah makan ini menyediakan olahan pecak bandeng istimewa.

Selain pecak bandeng, ada juga ayam bakar, ayam goreng dan macam-macam pepes. Menu favorit di rumah makan ini adalah pecak bandeng dan ayam bakar. Setiap hari rumah makan ini bisa menghabiskan sampai 30kg ikan bandeng dan daging ayam

Harga yang di tawarkan pun terbilang murah yaitu kisaran Rp 15000 - 20000 itu sudah paket termasuk nasi, ikan bandeng/ayam, lalaban dan teh tawar.

Makanya rumah makan ini tidak pernah sepi pengunjung apa lagi saat jam makan siang. Rumah makan ini juga melayani ketring dengan minimal pesanan 30 box per bungkus. Hal tersebut dikatakan oleh Pemilik Rumah Makan Mamah Rendi, Entus.

"Untuk pesanan cathering kami bisa antar jika jaraknya dekat dan bukan saat jam makan siang, karena kalau jam makan siang biasanya ramai pengunjung," kata Entus.



Penulis: Odie
Editor : Mega
Share this post :