Home » » Banten Memiliki Water Park Di Atas Gedung Ketinggian 50 Meter.

Banten Memiliki Water Park Di Atas Gedung Ketinggian 50 Meter.

Written By Turis Banten on Minggu, 03 Agustus 2014 | 01.32



Water park yang menawarkan aneka wahana permainan air saat ini sangat mudah dijumpai di berbagai kota Indonesia. Tetapi taman permainan air yang ada di atas gedung mungkin hanya Kota Tangerang Selatan yang memilikinya. Yaitu Marcopolo Adventure Serpong.

Marcopolo Adventure Serpong Marcopolo Waterpark (Marcopolo Water Adventure) adalah taman rekreasi air pertama di Indonesia yang berada di atas Gedung dengan ketinggian 50 meter diatas permukaan air laut. Jadi, sambil menikmati aneka wahana permainan air pengunjung bisa menyaksikan pemandangan Komplek CBD Serpong dan sekitarnya.

Water park yang terletak di Serpong Tangerang, tepatnya di kompleks Great Western (depan pintu keluar tol Serpong) memiliki beberapa kolam renang yang dapat dipilih pengunjung. Bagi yang sudah mahir berenang, silakan menguji keahlian di kolam renang dewasa. Sedangkan untuk pengunjung yang datang bersama putra-putri tercinta, tersidia kolam anak dan kolam khusus balita. Water park di Serpong tersebut juga dilengkapi dengan kolam untuk terapi.

Marcopolo Adventure Serpong dapat dikunjungi setiap hari pada pukul 09.00-17.00 (Senin sampai Jumat) atau pukul 08.00-18.00 (akhir pekan). Harga tiketknya yaitu Rp 50.000 per orang. Harga sewa pelampung berkisar antara Rp 10.000 – Rp 20.000 sesuai ukuran yang diinginkan.
Share this post :