Home » » WATER PARK DI PANDEGLANG.

WATER PARK DI PANDEGLANG.

Written By Turis Banten on Minggu, 03 Agustus 2014 | 01.35



Tempat rekreasi yang terletak di tengah kota Pandeglang ini paling di datangi para wisatawan. Cas Water Park namanya atau yang biasa di kenal Cikole Pandeglang. Water park ini sangat strategis, karena dapat ditempuh sekitar 10 menit dari alun-alun kota Pandeglang.

Tempat wisata ini terletak di kelurahan Kadomas, kecamatan Pandeglang, kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat ini bisa menjadi alternatif untuk masyarakat Pandeglang dan sekitarnya, untuk berekreasi bersama keluarga. Selain itu, tiket masuk kawasan Cas Water Park ini relatif terjangkau seharga Rp. 20.000 per orang. sehingga sangat cocok untuk menjadi tempat wisata anda bersama keluarga.

Fasilitas yang bisa kita nikmati yaitu : 4 jenis kolam renang yaitu untuk kolam dewasa, kolam remaja, kolam balita dan juga kolam anak-anak, Taman satwa di mana di tempat ini anda dapat melihat aneka satwa khas Indonesia, Saung atau gazebo sebagai tempat untuk beristirahat anda dan keluarga, dan Beberapa permainan rintangan

Jika anda belum puas dengan beberapa wahana di atas, anda dapat membeli tiket terusan untuk masing-masing wahana yang ditawarkan. Dari harga 5.000 s/d 25.000 yaitu Wahana kolam ombak, Wahana kolam bola, Wahana motor ATV, Wahana becak mini, Wahana sepeda layang Wahana arung jeram, dan Wahana outbond dan flying fox.
Share this post :