Home » » CILEGON GREEN WATERPARK TERLENGKAP DI KOTA CILEGON

CILEGON GREEN WATERPARK TERLENGKAP DI KOTA CILEGON

Written By Turis Banten on Selasa, 12 Agustus 2014 | 21.27

Cilegon Green Waterpark yang beralamat di Komplek Cilegon Green Megablock Jl. Raya A. Yani Cibeber, Cilegon-Banten ini adalah salah satu waterpark yang memiliki fasilitas yang sangat baik. Tempat makanan traditional yang sehat dan higinies dan diiringi Live Music menikmati suasana

wahana air. Selain itu juga di waterpark ini di siapkan petugas Foodcourt untuk melayani dengan ramah dan senyuman.

Demi keamanan di waterparek menyediakan Loker Rental Demi keamanan barang-barang bawaan anda. Dan demi kenyamanan, Karena ini pastinya harapan semua pengunjung, waterpark membuat Ruang Bilas dan Toilet yang Nyaman & Bersih.

JIka kalian ingin menggunakan Ban, di sini kami sediakan Tube Rental ( Sewa Ban), untuk anda berkeliling bersantai mengikuti arus deras yang ada di wahana lazy river. Untuk keamanan sekitar Kolam Renag, Kami siapkan Petugas Lifeguard yang akan selalu siap siaga menjaga anak-anak anda dari setiap wahana kami.

Waterpark Cilegon Green Mega Blok sangat lengkap, ini pertama di Kota Cilegon, waterpark yang memiliki Klinik. Di Klinik ini menyediakan obat-obatan dan siap siaga untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Untuk kenyamanan Keluarga andaGazebo, bisa dinikmati bersama keluarga tercinta anda secara nyaman dan bersih. Bagi Anda yang ingin meneduh kami sediakan fasilitas Parasol secara gratis.



Disini juga untuk memudahkan umat muslim yang ingin beribadah, kami menyiapkan Mushola untuk pengunjung yang ingin melaksanakan shalat.





Ruang Tunggu Pengunjung kami sediakan bagi pengunjung yang tidak masuk ke wahana, bisa menikmati Acara Televisi & Musik. Keleluasaan untuk Parkir Mobil & Motor kami sediakan untuk keamanan kendaraan Anda. Untuk melengkapi kebutuhan anda kamimenyediakan Mini Market dan ATM untuk transaksi belanja anda.
Share this post :