Home » » Nikmatnya Seruput Kopi di D’Cangkir

Nikmatnya Seruput Kopi di D’Cangkir

Written By Turis Banten on Senin, 25 Agustus 2014 | 22.37



Bagi pecinta kopi, D’cangkir bisa menjadi salah satu referensi terbaik di Kota Cilegon. Pasalnya, kedai kopi yang terletak di Komplek Bonakarta ini menyediakan berbagai macam pilihan menu kopi dengan rasa yang nikmat sejak seruputan pertama.

Khusus untuk kopi hitam, D’cangkir menyediakan berbagai macam varian dari berbagai daerah seperti, Toraja, Bali dan Papua Wamena. 

Sedangkan cara penyajiannya, Pemilik D’Cangkir Diana Ayu Farhah mengatakan, kopinya disajikan dengan cara klasik yaitu menggunakan civon style dan plunger. Bahkan, selain kopi hitam pihaknya juga menyediakan berbagai varian es kopi dan minuman ringan lainnya.

“Harganya sangat terjangkau mulai dari Rp 15 ribu hingga 26 ribu untuk minuman. Kami juga disini menyediakan aneka makanan kisarannya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 21 ribu,” katanya.

Ditambahkannya, D’cangkir mengutamakan pelayanan maksimal untuk membuat nyaman seluruh pengunjung. Terlebih, tempat ini sering dikunjungi oleh sejumlah komunitas mobil di Banten seperti, Banten Fortuner Club (BFC), Auto Club dan Black Car Comunity (BCC). (izal)
Share this post :