Home » » Persembahan Kemerdekaan di Ratu Hotel Bidakara

Persembahan Kemerdekaan di Ratu Hotel Bidakara

Written By Turis Banten on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 00.52

Turisbanten.com : Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, Ratu Hotel Bidakara mempersembahkan Independence Package untuk seluruh tamu inap. Promo spesial dari hotel yang terletak di Jalan KH. Abdul Hadi No.56, Serang-Banten, ini sudah berlaku sejak 5 sampai 31 Agustus 2014.

MICE Sales Manager Ratu Hotel Bidakara Euis Haeriah mengatakan, melalui promo paket ini pihaknya memberikan diskon sebesar 50 persen plus 10 persen. Selain itu, para tamu akan disuguhi puding merah putih secara cuma-cuma dan mendapatkan kesempatan mengikuti undian.

Dimana pada undian tersebut Hotel Ratu Bidakara memberikan pilihan diskon 30 persen untuk spa, 10 persen untuk prameswari rest, 10 persen untuk tirtaboga pool, free nasi goreng prameswari, free aneka juice dan diskon 30 persen untuk laundry.

Lanjutnya, Independence Package merupakan penawaran khusus dalam bentuk servis fasilitas kepada tamu hotel dalam memperingati hari kemerdekaan. “Kami berupaya mengajak mereka untuk menumbuhkan rasa nasionalisme kepada Republik Indonesia dan menebalkan rasa cinta kepada Ratu Hotel Bidakara,” ucapnya.
Share this post :