Home » » PEMANDIAN AIR PANAS CISOLONG PANDEGLANG.

PEMANDIAN AIR PANAS CISOLONG PANDEGLANG.

Written By Turis Banten on Minggu, 03 Agustus 2014 | 01.38



Pemandian Air Panas Cisolong adalah Wisata alam yang berlokasi di kampung Cisolong, Desa Sukamanah, Kecamatan Kadu Hejo, Pandeglang-Banten Pandeglang ini air panas alami yang berasal dari Gunung Karang.

Menurut Ari pengelola Obyek Wisata ini mengatakan “Selain untuk rekreasi, kolam ini sering digunakan untuk terapi, terutama wisatawan yang usianya sudah lanjut. Para wisatawan itu yakin dengan berendam di kolam air panas, penyakit seperti pegal-pegal, rematik dan pusing-pusing bisa berkurang” Katanya.

“Kunjungan ke objek wisata ini dalam beberapa hari meningkat. Sehari biasanya hanya 20 hingga 30 orang per hari, tetapi saat ini meningkat menjadi 40 sampai 50 orang per hari” Tambahnya.

Di pemandian air panas Cisolong juga terdapat tempat permainan anak. Sehingga bagi para wisatawan yang datang bersama anaknya tidak perlu khawatir. Selain itu, pemandian ini juga memiliki kolam yang luas, diantaranya kolam renang dewasa dan anak-anak, kamar rendam, ruang bilas, aula, mushola, gazebo dan lahan parkir.
Share this post :