Home » , » BURGER BUNDERAN

BURGER BUNDERAN

Written By Turis Banten on Selasa, 15 Juli 2014 | 18.49



Jika anda kebetulan sedang melintasi kawasan Bunderan Ciceri, kurang afdol rasanya jika belum mampir ke salah satu kuliner yang sangat dikenal di Serang: Burger Bunderan. Kedai yang terletak di Jl. KH. Fatah Hasan ini menyajikan berbagai makanan ringan seperti burger, sosis goreng, kentang goreng, pancake durian, Tokyo banana, pudding, es krim, dan lain-lain. Selain itu, Burger Bunderan juga menyediakan minuman berupa aneka float dan jus.

Menurut penuturan Yudi Kunyang, karyawan merangkap marketing, Burger Bunderan berawal dari usaha coba-coba yang dilakukan oleh sang Pendiri, Wahyu Widjantono di garasinya pada tahun 2007. “Pada waktu itu, belum ada yang jual burger di Serang. Jadi dipilih usaha burger. Kalo lele kan udah ada di depan,” jelas Yudi sambil ketawa.

Menurut Yudi, Kedai yang buka dari pukul 11.30 sampai dengan 20.30 ini berbeda dengan burger-burger yang lain karena beberapa bumbu dibuat dengan resep pribadi. “Untuk mayones dan dagingnya, kita buat sendiri. Jadi beda sama yang lain,” ujar pria 31 tahun ini.

Harga yang ditawarkan oleh Burger Bunderan sangat ekonomis. Berkisar antara Rp8.000 s.d. Rp19.000 untuk makanan dan Rp3.000 s.d. Rp9.000 untuk minuman.

Letaknya yang tidak berada di jalur utama, tidak membuat kedai burger ini sepi pengunjung. Buktinya, antrian panjang selalu terjadi semenjak buka. Bahkan ada pelanggan yang jauh-jauh datang dari Cilegon dan Tangerang hanya untuk menikmati kelezatan hidangan di Burger Bunderan.

Yudi sendiri berharap Burger Bunderan dapat lebih maju. Ia berangan-angan untuk melakukan beberapa terobosan semisal menambah menu, membuka cabang di tempat lain, dan layanan delivery order.



Share this post :