Home » , » Pantai Tanjung Tum

Pantai Tanjung Tum

Written By Turis Banten on Rabu, 16 Juli 2014 | 19.52



Pantai Anyer adalah salah satu surga wisatanya Indonesia, dari banyaknya pantai yang berada di Anyer, salah satunya adalah Pantai Tanjung Tum. Pantai Tanjung Tum adalah salah satu pantai yang menjadi favorit para wisatawan dalam ataupun luar negeri.

Mayoritas wisatawan yang datang atau berkunjung kepantai ini adalah Keluarga atau Rombongan. Area pantai ini cukup luas. kawasannya banyak ditumbuhi rerumputan hijau. Sehingga tidak sedikit para wisatawan dapat bermain bola atau volly di area pantai.

Pantai Tanjung Tum begitu asri, karena disekitar pantai banyak terdapat pohon kelapa serta pepohonan yang ditata rapi oleh pengelola pantai Tanjung Tum agar pantai tetap terasa sejuk dan asri.

Fasilitas pantai Pantai Tanjung Tum terdapat saung-saung yang terbuat dari bambu. Saung-saung ini sebagai fasilitas untuk para wisatawan yang ingin berkumpul bersama keluarga sambil duduk-duduk di tepi pantai menikmati udara pantai Tanjung Tum yang sejuk dan menenangkan. Dan menikmati makanan atau minuman khas sepereti Otak-Otak dan Es Kelapa Muda. Suasana yang rimbun dan asri ditemani dengan semilir angin pantai membuat Pantai ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga.
Share this post :